Resep Bala-bala mie telur

Bala-bala mie telur. Lihat juga resep Cara membuat bakwan mi sosis enak lainnya. Lihat juga resep Mie Telor Jajanan SD enak lainnya. RESEP BAKWAN SAYUR BALA BALA RENYAH TANPA TELUR *Cara Membuat Meringue *Resep Kue Lapis Tepung Beras Pelangi Kenyal *Cara Membuat Cake Pops *Resep Mie Celor Sedap Kuah Kentalnya Cara Membuat Bala-bala campur : Aduk rata tepung terigu, tepung beras, tepung sagu, bumbu halus, air, dan telur.

Bala-bala mie telur Bisa juga digeprek bersama sambal bawang. Berikut resep bala-bala Indomie goreng yang enak dan praktis. Bakwan sering dijadikan camilan atau teman makan nasi. Anda dapat memasak Bala-bala mie telur dengan 9 bumbu and 2 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Bala-bala mie telur :

  1. Sediakan 1 gulung mie ayam (sisa bikin mie ayam).
  2. Siapkan 1 buah wortel iris halus.
  3. Siapkan 1 siung bawang putih parut halus.
  4. Siapkan 1 sdt merica.
  5. Siapkan Sisa-sisa daun bawang seledri.
  6. Siapkan 2 butir telur.
  7. Sediakan Secukupnya penyedap jamur.
  8. Siapkan Secukupnya garam.
  9. Siapkan Secukupnya minyak untuk menggoreng.

Rasa gurih dan renyahnya disukai semua orang. Harga bakwan juga relatif murah, serta mudah untuk dibuat. Hanya memerlukan tepung terigu, aneka macam sayuran dan bumbu yang dicampur menjadi adonan lalu digoreng. RESEP BAKWAN SAYURAN BALA-BALA GORENG SPESIAL ENAKHidangan camilan disaat santai biasa bikin bala-bala sederhana dan yang gampang-gampang aja.

Cara memasak Bala-bala mie telur :

  1. Campurkan semua bahan menjadi satu adonan, setelah pas rasanya langsung goreng..
  2. Goreng dengan api kecil, tunggu sampai ditusuk tidak meninggalkan jejak, angkat dan siap untuk disantap dengan aneka saos😋☺️.

Awalnya buat tanpa telur, bahan yang dipake tepung terigu, kol, wortel, bawang putih, penyedap, lada, garam, daun bawang dan seledri, campur lalu goreng disantap dengan cabe rawit. Bakwan atau bala-bala. adalah makanan sejuta umat. siapa yang gak suka bakwan sayur? apalagi bakwanya renyah dan enak. ini saya bagikan cara membuat bakwan. Nasi kuning bumbu rempah+orek tempe,bala-bala,mie goreng/bihun,telur suir,timun,kerupuk+bawang goreng. nasi kuning sederhana. Nasi kuning,dengan campuran orek tempe kering,bihun goreng,telur dadar suwir,kacang,timun dan kerupuk+bawang goreng. Nasi kuning harum gurih tanfa lauk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi