Resep Seblak mie telur ceplok

Seblak mie telur ceplok. Masih di bulan Syawal nih mom. Pengen yang pedes- pedes jadilah masak seblak mom. Mie, Telur Ayam, Kerupuk, Sayuran, Bakso, dan Sosis.

Seblak mie telur ceplok Let us know if you come. Isi Menu : Seblak Kerupuk + Mie + Telur Ceplok + Sosis + Sayur) Seblak Sosis Mie. Silahkan Tambahkan Lagi MENU TOPPINGMU Sesuai SELERA.. . . . Anda dapat mengolah Seblak mie telur ceplok dengan 15 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Seblak mie telur ceplok :

  1. Sediakan 1 telur ayam.
  2. Siapkan Kerupuk(rendam dengan air panas).
  3. Sediakan 6 biji bakso.
  4. Sediakan 1 bungkus mie instan sedap.
  5. Sediakan secukupnya Sawi hijau.
  6. Siapkan bumbu-bumbu :.
  7. Siapkan 2 siung bawang putih.
  8. Siapkan 1 siung bawang merah.
  9. Sediakan 1 / 2 ruas jari kencur.
  10. Siapkan 1 sdt merica.
  11. Siapkan 1 biji cabai merah.
  12. Sediakan 1 biji cabai rawit.
  13. Sediakan Secukupnya garam,kaldu bubuk.
  14. Siapkan Minyak goreng.
  15. Siapkan Air panas.

Mi nyemek ala seblak enak lainnya. Cara Membuat Seblak Mie Telur yang Pedas dan Nikmat Lengkap dengan Bumbu: Haluskan terlebih dahulu bumbu yang perlu untuk dihaluskan dengan merata. Anda bisa menggunakan ulekan untuk menghaluskan sajian ini dengan merata. Sisihkan terlebih dahulu dalam sebuah wadah sebelum anda mencampurkan sajian ini dengan bahan-bahan lainnya dengan merata.

Langkah-langkah memasak Seblak mie telur ceplok :

  1. Siapkan semua bahan,rendam kerupuk dalam panci kecil berisi air panas,bisa juga di didihkan air dulu masuk kan kerupuk dan juga mie,rendam di panci yang berbeda..
  2. Kemudia haluskan semua bumbu,sampai bener2 halus,tumis sampai harum tambahkan telur dan air. Tunggu sampai mendidih masukan semua bahan..
  3. Masak sampai matang,tambahkan garam,kaldu bubuk dan telur goreng..
  4. Seblak siap disajikan..

Hay temen temenjangan lupa subscribe channel aku yabiar aku semangat bikin videonya#asmr#seblak Solusi untuk mengatasi akhir bulan biasanya dengan makan mie instan. Tetapi untuk mengatasi hal tersebut muncul lah inovasi cara membuat seblak mie instan agar rasa mie instan yang kita konsumsi tidak monoton dan gitu - gitu aja. Selamat mencoba resep seblak mie dibawah ini : Cara Membuat Seblak Mie Enak dan Mudah Seblak Kuah Pedas isi Telur Makaroni Sosis Mie Enak. Resep Seblak Makaroni Kuah Bandung Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Sesuai namanya seblak kuah ini ada kuahnya tentu dengan kuah pedas atau kuah merah juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi