Resep: Mie Telur Tepung Bumbu

Mie Telur Tepung Bumbu. Lihat juga resep Omelette Mie Telor enak lainnya. Resep Mie Goreng - Mie goreng yang enak dan lezat menjadi idaman bagi para penikmat kuliner. Terlebih lagi negeri kita yang kaya akan bumbu dan rempah-rempah semakin membuat menu makanan yang satu ini mempunyai banyak variasi rasa.

Mie Telur Tepung Bumbu Fungsi minyak untuk menjaga mie tidak saling menempel saat direbus. Masukkan mie telur, rebus hingga kenyal dan matang. Tiriskan, siap diolah menjadi berbagai menu. Anda dapat mengolah Mie Telur Tepung Bumbu dengan 3 bahan and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie Telur Tepung Bumbu :

  1. Siapkan 1 bks mie telur ukuran besar.
  2. Siapkan 1 bh telur.
  3. Sediakan 1/2 bks tepung bumbu Sajiku.

Mie telur mudah sekali ditemukan di warung dan toko swalayan, harganya jauh lebih murah dan porsinya lebih banyak. Meski tanpa bumbu, jangan bingung untuk mengolahnya. Salah satu olahan mie telur yang paling mudah untuk dimasak adalah mie goreng atau mie kuah. Setelah itu, masukkan berbagai bumbu seperti bawang putih, cabe bubuk , garam, merica, dan tambahkan kecap manis untuk menambahkan unsur rasa.

Cara memasak Mie Telur Tepung Bumbu :

  1. Remukkan mie, rendam mie telur dengan air panas, tiriskan.
  2. Campur mie yg sudah ditiriskan dengan tepung bumbu dan telur, aduk rata dan bentuk bulat-bulat.
  3. Panaskan minyak goreng, dan goreng adonan mie hingga kuning kecoklatan, angkat dan sajikan selagi hangat.

Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia. Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri. Setelah itu, campurkan bumbu ke dalam mie instan. Tambahkan wortel, daun bawang, tepung terigu, dua butir telur, dan aduk hingga merata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi