Resep Mie telor

Mie telor. Wijen • kecap manis Eka Susanti (Dapua Eka) Mie Telur Goreng Sederhana Fimela.com, Jakarta Jika kamu pernah melihat orang berjualan mie telor di pasar, mungkin kamu penasaran bagaimana cara membuat mie telor sendiri di rumah, karena sebenarnya membuat mie telor itu mudah dan hanya membutuhkan bahan sederhana. Ini dia cara membuat mie telor rumahan yang enak dan kenyal. Cara Membuat Mie Telor Goreng yang Lezat Jadi kangen deh makan mie telur goreng, coba buat sendiri aahhh, tapi yang simpel, mudah dan cepat trus hasilnya jangan ditanya.

Mie telor Berikut cara lengkap cara membuat mie telor sendiri. Mengapa anda tidak membuat mie sendiri, asal tahu saja cara bikin mie telor ternyata cukup mudah. Banyak resep masakan dengan menggunakan bahan dasar mie atau yang sering disebut sebagai mie telor. Anda dapat membuat Mie telor dengan 6 bahan and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie telor :

  1. Sediakan 1 bungkus mie goreng sedap.
  2. Siapkan 2 butir telor.
  3. Sediakan Sejumput garam.
  4. Sediakan 1 batang daun bawang.
  5. Siapkan 2 buah cabe rawit ijo.
  6. Sediakan 1 sdm minyak goreng.

Beli Mie Telor Online di Blibli dan Dapatkan Promo dan Diskon Termurah. Selamat mencoba#Fuyunghai #Mie #Telor #endog Rebus mie telur hingga matang, tiriskan dan tuang sedikit minyak, aduk rata agar mie tidak menempel satu sama lain. Tumis bawang dan kemiri yang sudah dihaluskan hingga harum. Masukkan sosis dan tumis hingga sosis matang.

Cara memasak Mie telor :

  1. Rebus mie sekitar 2 menit.
  2. Iris daun bawang.siapkan mangkuk yang berisi telor,masukan daun bawang,beri garam dan masukan bumbu mie.
  3. Masukan mie,lalu aduk rata..
  4. Siapkan wajan anti lengket.lalu masak mie nya sudah mengeras bawah nya baru di balik.sudah matang angkat.
  5. Sajikan selagi hangat,enak di cocol dengan saos botol..

Masukkan sawi dan kol, masak hingga layu. Menu pokok ini seringkali dibeli di restoran terkenal yang menyajikan menu andalan tumis mie telor mereka. Namun, apa salahnya mencoba menyajikan menu tumis mie telor andalan anda sendiri? Mie Gojak spesial Pake telor dadar. Selamat pagi bunda kita ada resep baru ni bunda!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi