Resep Mie telor goreng

Mie telor goreng. Lihat juga resep Mie Telur Goreng enak lainnya. Assalamu'alaikum sahabat momskyBuat sahabat momsky yang senang nyoba-nyoba resep dan lagi bingung mau masak apa? Kali ini saya mau share RESEP MASAK MIE TELOR.

Mie telor goreng Jika suka pedas, bisa ditambahkan potongan cabai rawit. Masukkan mie telur, aduk rata dengan bumbu. Sajikan mie telur goreng spesial yang enak disantap selagi. Anda dapat membuat Mie telor goreng dengan 12 bahan and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie telor goreng :

  1. Sediakan gulung Mie telor.
  2. Sediakan 5 bawang merah.
  3. Sediakan 5 bawang putih.
  4. Siapkan 20 buah cabe rawit.
  5. Siapkan Secukupnya merica.
  6. Siapkan 1 sdm kecap manis.
  7. Sediakan Penyedap rasa.
  8. Sediakan Minyak untuk menumis.
  9. Sediakan 1 butir telor.
  10. Siapkan 50 gram daging ayam cincang.
  11. Siapkan 1 ikat sawi.
  12. Sediakan 1 buah sosis.

Cara Membuat Mie Telor Goreng yang Lezat. Jadi kangen deh makan mie telur goreng, coba buat sendiri aahhh, tapi yang simpel, mudah dan cepat trus hasilnya jangan ditanya. Lihat juga resep Omelette Mie Telor enak lainnya. Mie goreng abang-abang lazimnya malah fokus dengan bakso, ayam, serta tentunya telur saja.

Cara memasak Mie telor goreng :

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabe rawit, merica. Tumis hingga harum..
  2. Masukkan daging ayam cincang, kocokkan telor, sosis, sawi..
  3. Rebus mie tiriskan..
  4. Tambahkan air ke dalam tumisan dan masukkan mie..
  5. Tambahkan kecap dan penyedap rasa. Aduk hingga rata, koreksi rasa ya bund 😘.

Uniknya di sini, taoge sengaja kutambahkan karena teringat lezatnya pad thai asal Thailand. Kalau bicara mie goreng khas Indonesia, padanannya haruslah pad thai yang juga meriah serta kaya akan tekstur dan rasa. Kebenarekaragaman bahasa yang sangat berlimpah di Indonesia juga di ikuti kekayaan masakan yang beragam dengan berbagai citarasa dari masakan yang manis,pedas atau enak. Karasteristik masakan Indonesia telor mie goreng yang penuh dengan bumbu membawa kesan tersendiri bahkan untuk warga asing yang berkunjung. Kini mie siap disajikan, tambahkan topping seperti kerupuk merah, telur goreng, mentimun, irisan tomat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi