Resep Mie telor goreng

Mie telor goreng. Assalamu'alaikum sahabat momskyBuat sahabat momsky yang senang nyoba-nyoba resep dan lagi bingung mau masak apa? Kali ini saya mau share RESEP MASAK MIE TELOR. Masukkan sawi dan kol, masak hingga layu.

Mie telor goreng Masukkan mie telur, aduk rata dengan bumbu. Sajikan mie telur goreng spesial yang enak disantap selagi. Buat kamu penggemar mie instan, cobain yuk masak mie goreng sendiri tapi gak pake bumbu MSG yang tidak sehat itu. Anda dapat mengolah Mie telor goreng dengan 14 bumbu and 6 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari Mie telor goreng :

  1. Siapkan 1 bungkus mie telor cap 3 ayam.
  2. Siapkan 2 siung bawang merah.
  3. Siapkan 1 siung bawang putih.
  4. Siapkan 7 buah cabe rawit iris".
  5. Siapkan 1/4 lingkaran kol.
  6. Siapkan 2 buah wortel.
  7. Siapkan 1 batang seledri.
  8. Siapkan 1 batng daun bawang.
  9. Sediakan 3 buah telor ayam.
  10. Sediakan 1/2 sdt garam.
  11. Sediakan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  12. Sediakan 1/4 sdt lada bubuk.
  13. Sediakan secukupnya Kecap manis.
  14. Sediakan Minyak goreng.

Iya, kita bisa masak mie gorengnya d. Kebenarekaragaman bahasa yang sangat berlimpah di Indonesia juga di ikuti kekayaan masakan yang beragam dengan berbagai citarasa dari masakan yang manis,pedas atau enak. Karasteristik masakan Indonesia telor mie goreng yang penuh dengan bumbu membawa kesan tersendiri bahkan untuk warga asing yang berkunjung. Mie goreng abang-abang lazimnya malah fokus dengan bakso, ayam, serta tentunya telur saja.

Langkah-langkah memasak Mie telor goreng :

  1. Bebus mie sampe matang lalu tiriskan..
  2. Potong" semua sayuran sesuai selera.
  3. Cincang bawang putih dan bawang merah lalu tumis sampe harum.masukkan cabe yg sudah di iris" wortel masak sampe layu..
  4. Setelah itu masukkan mie aduk",masukkan kecap manis,gara,lada bubuk,kaldu bubuk, aduk" sampe merata maaukkan sayuran aduk" koreksi rasa..
  5. Kocok lepas 3 buah telor lalu goreng. Turiskan dan potong" sesuai selera..
  6. Jika sudah ambil piring tata mir di atas piring dan beri taburan telor dadar dan siap di sajikan.

Uniknya di sini, taoge sengaja kutambahkan karena teringat lezatnya pad thai asal Thailand. Kalau bicara mie goreng khas Indonesia, padanannya haruslah pad thai yang juga meriah serta kaya akan tekstur dan rasa. Mie goreng kornet telur bisa menjadi pilihan resep mie goreng yang bisa dicoba di rumah. Dengan sensasi mie goreng dan kornet pedas tentu saja, masakan mie goreng ini akan digemari oleh pencinta pedas. Kini mie siap disajikan, tambahkan topping seperti kerupuk merah, telur goreng, mentimun, irisan tomat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi