Resep Mie telor dengan bebek asap dan brocoli

Mie telor dengan bebek asap dan brocoli. Lihat juga resep Mie bebek ga pake ribet enak lainnya. Lihat juga resep Omelette mi plus brokoli wortel enak lainnya. RESEP MEMASAK MIE TELOR GORENG SPESIAL YANG ENAK DAN LEZAT Berikut bahan bahan yang mesti di lengkapi oleh bunda semuanya.

Mie telor dengan bebek asap dan brocoli Cincang atau parur wortel sesuai selera saja,siapkan kulit su mai,bungkus, olesi kukusan dengan. Saus telor asinnya masih berasa tekstur bulir-bulirnya tapi lembut dan gak ngeres waktu nge-golosor di lidah. Rasa asinnya. bahan pembuatan es mie telor : - konyaku [ekstrak umbi-umbian]. bisa di ganti dengan jelly atau agar-agar - gula yang sudah dicairkan - susu - pewarna makana. Anda dapat memasak Mie telor dengan bebek asap dan brocoli dengan 13 bumbu and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie telor dengan bebek asap dan brocoli :

  1. Siapkan 400 gram mie telor.
  2. Sediakan 1 brokoli.
  3. Siapkan 1 genggam Kucai.
  4. Sediakan 3 siung bawang putih.
  5. Siapkan 1 dada bebek asap.
  6. Sediakan 250 ml air.
  7. Sediakan 2 sendok sayur minyak.
  8. Sediakan 1 sdm kecap asin.
  9. Sediakan 1 sdm kecap manis.
  10. Sediakan 1 sdm saus tiram.
  11. Sediakan 1 sdm minyak wijen.
  12. Sediakan 1 sdt kaldu ayam bubuk.
  13. Siapkan 1 sdt merica bubuk.

Rebus air dalam wajan, lalu masukkan garam kasar. Letakkan telur bebek baru yang sudah dibersihkan ke dalam toples. Mie gelas dengan brokoli, wortel dan telur Dicipta oleh cassandra Resipi mi gelas dengan brokoli, wortel dan telur berwarna-warni, kaya dengan vitamin, enak, sihat dan siap dengan cepat. Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia.

Cara memasak Mie telor dengan bebek asap dan brocoli :

  1. Rebus mie telor dengan air mendidih tambahkan garam dan minyak agar tidak lengket satu sama lain kurang lebih 7-10mnt,angkat buang airnya sambik di aliri air dingin,rebus brocoli setangah matang,sisihkan, cincang bawang putih,potong kucai lalu sisihkan..
  2. Potong dada bebek tipis memanjang,sisihkan, panaskan minyak hingga benar benar puanas masukkan bawang putih tumis hingga kekuningan,lalu masukkan air kedalam wajan,kecilkan api masukkan saus tiram,kecap asin,kaldu ayam,merica bubuk aduk aduk hingga rata lalu cicipi..
  3. Besarkan api tambahkan mie dan brocoli kedalam wajan aduk aduk,tambahkan kecap manis aduk rata lalu masukkan bebek dengan kucai terakhir tambahkan minyak wijen matikan api. Siap di hidangkan.....

Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri. Bau amis bebek bisa dihilangkan dengan beberapa cara. Cara pertama adalah bebek direbus dengan air yang diberi serai, daun salam, jahe, daun jeruk, dan lengkuas. Rebus selama satu jam sebelum bebek dimasak jadi aneka hidangan. Untuk pemenuhan bahan baku telur asin, Gunadi sengaja bekerjasama dengan beberapa peternak bebek di wilayah Penawangan dan Kradenan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi