Resep Mangga Viral Sago

Mangga Viral Sago. Dodika Bersama Mango Sago merupakan salah satu dessert olahan mangga yang kini tengah viral. Perpaduan rasa creamy dan segarnya buah dapat terasa dalam satu hidangan. Resep mango sago viral ini beredar luas di internet.

Mangga Viral Sago Siapkan mangkuk besar, masukkan jelly mangga, potongan mangga, nata de coco dan mutiara sago. Tuang susu evaporasi puree mangga dan susu kental manis. Bosan menyantap buah mangga yang itu-itu saja, coba mengolah buah mangga menjadi hidangan menarik yang lezat disantap bersama keluarga, Moms. Anda dapat membuat Mangga Viral Sago dengan 5 bumbu and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari Mangga Viral Sago :

  1. Sediakan 50 gr sagu.
  2. Sediakan 1 buah mangga.
  3. Sediakan 3 sdm susu kental manis.
  4. Sediakan es batu.
  5. Sediakan 1 sdt chei seed.

Salah satunya dengan membuat Mango Sago, dessert klasik dengan rasa manis dan creamy. Karena rasanya yang nikmat dan menyegarkan, mango sago sangat populer di negara asalnya, Hong Kong. KOMPAS.com - Mangga merupakan salah satu buah yang bisa dengan mudah didapatkan di Indonesia. Selain nikmat dimakan langsung atau dirujak, mangga juga bisa dikreasikan menjadi makanan penutup.

Langkah-langkah memasak Mangga Viral Sago :

  1. Rebus sagu selama 5 menit diam kan hingga dingin,.
  2. Cuci bersih mangga, siangi kulit mangga dan potong - potong bentuk kotak - kotak.
  3. Langsung penyajian, masukkan sagu yang telah dingin dalam wadah, tambahkan susu kental manis, es dan topping mangga,dan chia seed siap disajikan..^_^sensasi rasa yang luar biasa....

Chef Sularno dari Atria Hotel Gading Serpong berbagi resep untuk membuat Mango Sago, hidangan penutup yang mengunakan mangga dan sagu mutiara sebagai bahan utama. Tata ketan dan mangga pada mangkuk, lalu siram dengan sausnya. Aneka olahan mangga satu ini viral di aplikasi Tiktok. Bahan yang digunakan pun terbilang mudah ditemukan. JAKARTA - Musim mangga telah tiba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi