Resep: Sosis Gulung Mie Telur

Sosis Gulung Mie Telur. Kamu dapat mengubah ketiga bahan ini menjadi telur gulung mi sosis. Resep telur gulung mi sosis mudah dicoba di rumah. Resep Sosis Gulung Telur - Telur gulung mungkin sudah sangat familiar di telinga, khususnya untuk kamu yang gemar akan jajanan kaki lima satu ini.

Sosis Gulung Mie Telur Dengan bahan yang sederhana dan proses memasak yang tak memakan waktu lama, cara membuat sosis gulung. Lihat juga resep Mi Goreng + Telur Gulung enak lainnya. Cara membuat sosis gulung mie-Disini kita akan belajar tentang cara membuat sosis gulung mie. Anda dapat memasak Sosis Gulung Mie Telur dengan 7 bahan and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Sosis Gulung Mie Telur :

  1. Sediakan 1 bgks indomie goreng/ mie telur.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Siapkan 3 bh sosis.
  4. Siapkan 1/4 sdt garam.
  5. Sediakan 1/4 sdt kaldu jamur.
  6. Sediakan 1/4 sdt lada bubuk.
  7. Siapkan 1 sdt kecap manis.

Sosis merupakan suatu makanan yang terbuat dari daging cincang, lemak hewan, rempah, serta bahan lainnya. Sosis biasa dibungkus secara tradisional menggunakan usus hewan, tetapi sekarang sering kali menggunakan bahan sintetis, serta diawetkan dengan suatu cara, misalnya dengan. Setelah sosis gulung mie ini telah terbaluti dengan kocokan telur, kemudian goreng hingga garing dan matang. Angkat dan sajikan bersama mayonaise atau saus kesukaan anda.

Langkah-langkah memasak Sosis Gulung Mie Telur :

  1. Siapkan bumbu-bumbu. Rebus mie hingga matang. Tiriskan.
  2. Campur mie dan bumbu2, tambahkan kecap manis dan telur. Aduk hingga tercampur rata.
  3. Potong sosis menjadi 2 bagian. Lilitkan dgn bahan mie. Goreng dgn api sedang hingga berwarna kecoklatan. Tiriskan minyak. Beri tusuk sate. Sosis gulung siap dinikmati 😉.

Hidangkan Sosis Gulung Mie yuk untuk bangkitkan selera makannya! Caranya sangat mudah dan Bunda bisa mengajak anak ikut membuatnya bersama-sama. Lihat juga resep Telur Gulung Kol Bolognese enak lainnya. Boleh pakai daun bawang, campur ke telur. Aku nggak karena anakku nggak suka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi