Resep: Milor alias mie telor

Milor alias mie telor. Lihat juga resep Milor (mie dan telor) enak lainnya. Berbicara mengenai MILOR atau Mie Telor pada pertemuan kali ini saya juga ingin berbagi mengenai resep mie telor yang rasanya endol dan teksturnya sedikit kenyal. Lihat juga resep Milor (mie dan telor) enak lainnya.

Milor alias mie telor Cara Membuat Mie Telor yang Nikmat. Ngomongin tentang Masakan Mie tentu tidak akan pernah ada habisnya, Yah untuk anda pecinta masakan mie sudah seharusnya anda cermati artikel ini. Karena kali ini kami akan membahas masakan mie kususnya masakan Mie Telor yang tengah menjamur saat ini. Anda dapat mengolah Milor alias mie telor dengan 3 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Milor alias mie telor :

  1. Siapkan 1 bungkus mie instan.
  2. Sediakan 1 butir telur ayam.
  3. Siapkan daun bawang,bila suka.

Ya siapa tau Mie Telor yang anda buat akan jauh lebih enak. Resep mie telor selanjutnya anda pipihkan dalam tempat datar dan bersih menggunakan alat penggulung mie. Cara membuat mie telor seteleh itu anda cetak olahan tepung tersebut dengan penggulung mie, sehingga yang dulunya olahan tepung yang lebar menjadi seperti mie. Nah, jika sudah kemudian anda taburi tepung keolahan mie.

Cara memasak Milor alias mie telor :

  1. Rebus mie sampai matang lalu tiriskan.
  2. Campur mie dengan bumbu mie aduk sampai rata.
  3. Masukan telur aduk rata.
  4. Lalu goreng dengan api keciill.

Langkah-langkah membuat Milor kornet: Rebus mie sampe lunak, tiriskan. Campurkan bumbu kecap, saus dan minyak dalam mie instan.tambahkan saus abc lalu Diamkan; Aduk telor dengan kornet dan sisiran bawang putih dan daun bawang serta bawang bombay. Tambahkan bumbu mie dan sedikit kaldu bubuk; Masukkan mie dalam adonan telor, aduk rata. Maklor alias makaroni telor maklor alias makaroni telor, Memasak merupakan suatu kegemaran yang seru dilakukan oleh sebagian besar komunitas. bukan hanya para ibu ibu, sebagian laki laki juga sangat banyak yang suka dengan hobi ini. walaupun hanya untuk sekedar berpesta dengan kolega atau memang sudah menjadi hobi dalam dirinya. maka dari itu dalam dunia chef sekarang sangat banyak ditemukan. Pak Zainullah salah satunya, penjual milor, mie telor goreng.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi