Resep Mie Telur Goreng

Mie Telur Goreng. Lihat juga resep Sarapan simpel mie goreng telur enak lainnya. Mie telur/mie kuning merek apa saja. Masukkan sawi dan kol, masak hingga layu.

Mie Telur Goreng Masukkan mie telur, aduk rata dengan bumbu. Sajikan mie telur goreng spesial yang enak disantap selagi. Sebenarnya membuat mie goreng telur sangatlah mudah dan cepat. Anda dapat membuat Mie Telur Goreng dengan 12 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie Telur Goreng :

  1. Siapkan 200 gr mie telur.
  2. Sediakan 10 tangkai pokcoy.
  3. Sediakan 1 buah wortel (potong korek api).
  4. Siapkan 3 butir telur.
  5. Siapkan 4 buah bakso.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih cincang kasar.
  7. Sediakan 1/2 bawang bombay cincang kasar.
  8. Siapkan 1 sdm saus tiram.
  9. Sediakan 5 sdm kecap manis (sesuai selera).
  10. Siapkan 1 sdt kecap asin.
  11. Sediakan 1/2 sdt garam.
  12. Sediakan 1/2 sdt merica bubuk.

Soal cita rasa, jangan ditanya lagi pasti sangat enak. Baca Juga: Resep Mie Jawa Nyemek Enak Sederhana. Untuk anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep mie goreng telur, ini dia resepnya untuk anda! Cara Membuat Mie Telor Goreng yang Lezat.

Langkah-langkah memasak Mie Telur Goreng :

  1. Siapkan bahan bahan, orak arik telur dan rebus mie hingga lunak.
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga berubah warna,masukan bakso, aduk rata, lalu masukan wortel dan batang pokcoy, masak hingga wortel layu.
  3. Masukan mie,telur orak arik,kecap asin,kecap manis,saus tiram,garam dan merica,aduk hingga merata lalu masukan daun pokcoy,aduk rata hingga sayuran layu.
  4. Sajikan.

Jadi kangen deh makan mie telur goreng, coba buat sendiri aahhh, tapi yang simpel, mudah dan cepat trus hasilnya jangan ditanya. Pokoknya dijamin deh selalu dapat pujian dari suami tercinta, bagi yang udah bersuami, yang belum bakal bakal dipuji calon mertua deh. Selamat mencoba GuysJangan lupa Like, Comment, Share & Subscribe :D#MieGorengTelur #SimpleCooking #DailyLife Mie Goreng Telur. Kebenarekaragaman bahasa yang sangat beragam di Indonesia juga di ikuti kekayaan masakan yang beragam dengan berbagai citarasa dari masakan yang manis,pedas atau renyah. Lihat juga resep Omelette Mie Telor enak lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi