Resep Mie telor seafood

Mie telor seafood. Lihat juga resep Mie Goreng Seafood Spesial enak lainnya. Mie goreng seafood merupakan salah satu makanan yang paling banyak di minati atau disukai banyak orang. Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita.

Mie telor seafood Nah masakan ini biasanya dijajakan di beberapa tempat pinggir jalan atau juga pedagang kaki lima. Resep TOM YUM NOODLE ( mie tom yam campur bakso seafood). Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Anda dapat membuat Mie telor seafood dengan 9 bumbu and 2 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie telor seafood :

  1. Siapkan 5 ekor cumi cumi.
  2. Sediakan 1 bungkus mie telor.
  3. Siapkan Bumbu halus.
  4. Sediakan 3 siung bawang merah.
  5. Sediakan 2 siung bawang putih.
  6. Siapkan 1 buah tomat.
  7. Siapkan 5 biji cabe rawit.
  8. Siapkan 1 st merica.
  9. Sediakan Daun bawang secukup nya.

Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas level-levelan yang sempat viral itu. Resep Mie Goreng - Mie goreng yang enak dan lezat menjadi idaman bagi para penikmat kuliner. Terlebih lagi negeri kita yang kaya akan bumbu dan rempah-rempah semakin membuat menu makanan yang satu ini mempunyai banyak variasi rasa.

Langkah-langkah memasak Mie telor seafood :

  1. Potong2 cumi sesuai selera, dan rebus mi telor.
  2. Tumis bumbu halus hingga wangi, masukan potongan cumi masak hingga terasa matang lalu masukan mie telor aduk rata..

Ada banyak cara menikmati mie instan daripada hanya direbus atau di goreng dan dimakan begitu saja. Salah satunya adalah dengan mengolahnya mie tersebut menjadi camilan. Mengolah mie instan menjadi martabak mini yang endus sehingga bisa jadi camilan keluarga. Saat kuahnya meresap dalam mie telor yang digoreng kering, jadi lembek sedikit renyah. Mari yuk bosku ready cemilan sore masih panas nie boskuu TEMPE MENDO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi