Resep: Mie Telor Goreng ala Cap 3 Ayam

Mie Telor Goreng ala Cap 3 Ayam. Lihat juga resep Mie telor goreng enak lainnya. Produk Mi telur ini mempunyai beberapa keunggulan mulai dari tekturnya yang beragam serta tidak mengandung bahan pengawet yang berbahaya jika dikonsumsi. Salah satu olahan mie telur yang paling mudah untuk dimasak adalah mie goreng atau mie kuah.

Mie Telor Goreng ala Cap 3 Ayam Resep yg sya buat ini sudah saya modifikasi dari resep aslinya yg ada dibungkus mie itu. Panaskan air, rebus mie telur tiga ayam hingga matang. Panaskan minyak, tumis bawang putih, bawang merah, cabe dan kemiri hingga harum. Anda dapat mengolah Mie Telor Goreng ala Cap 3 Ayam dengan 14 bumbu and 7 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie Telor Goreng ala Cap 3 Ayam :

  1. Siapkan 1 bungkus mie telor cap 3 ayam.
  2. Sediakan 1 butir telor.
  3. Sediakan Secukupnya sawi hijau.
  4. Siapkan Secukupnya kecap manis.
  5. Siapkan Bumbu Marinasi Mie :.
  6. Sediakan 2 sdm saori saos tiram.
  7. Sediakan Bumbu Halus :.
  8. Sediakan 4 siung bawang putih.
  9. Sediakan 3 siung bawang merah.
  10. Sediakan 2 lembar daun jeruk (iris kecil2).
  11. Siapkan 1 lembar daun salam.
  12. Sediakan 2 cm terasi bakar.
  13. Sediakan Secukupnya garam.
  14. Sediakan Secukupnya kaldu jamur.

Tak dapat dipungkiri di era modern ini, mie sendiri sudah menjadi salah satu makanan utama yang sering dikembangkan dengan berbagai macam metode masak dengan rasa yang. Dijamin rasanya sangat nikmat dan Anda pasti puas dan karena kelezatan rasanya. Lalu tiriskan beri minyak biar ga lengket. MIE GORENG NYEMEK ala warung nasgor. @lilik_indrayani.

Cara memasak Mie Telor Goreng ala Cap 3 Ayam :

  1. Didihkan air lalu masukan mie telornya kurang lebih 3 menit (sesuai instrusksi dibungkus mie).
  2. Mie yg sudah ditiriskan, campur dengan saori saos tiram kurang lebih 15 menit. Lalu, siapkan bahan lainnya (note : untuk cabai saya pisah karena di dalam topping sudah pakai cabai - Balado Teri Kentang Kacang diresep saya sebelumnya).
  3. Tumis bumbu halus kecuali daun jeruk, daun salam dan cabai (disini cabai saya pisah karena dicampur dengan topping, kalo resep asli dicampur dengan bumbu halus).
  4. Masukan telur dan garam, lalu orak arik..
  5. Masukan sawi hijau, garam, kaldu jamur. Lalu aduk sampai rata..
  6. Masukan mie telornya. Kemudian tambahkan kecap secukupnya (sy tidak terlalu banyak jadi warna mie masih sedikit pucat).
  7. Taraa...sajikan dengan taburan -Balado Teri Kentang Kacang- (ada diresep saya sebelumnya) di atasnya. Dijamin endeuss pisan...๐Ÿ˜๐Ÿฝ๐Ÿš selamat mencoba๐ŸŽ‰.

Pokoknya dijamin deh selalu dapat pujian dari suami tercinta, bagi yang udah bersuami, yang belum bakal bakal dipuji calon mertua deh Ujan ujan paling enak makas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi