Resep: Mangga Sagu

Mangga Sagu. Mangga Sagu Mutiara: Mango Sago Dessert. Dessert ini sangat enak sekali dan gampang bikinnya. Bahan-bahan inti dari Mango Sago sebenarnya adalah mangga dan sagu mutiara.

Mangga Sagu Sejat biji sagu dan lalukan di bawah air paip utk membuang kanji. KOMPAS.com - Mangga merupakan salah satu buah yang bisa dengan mudah didapatkan di Indonesia. Selain nikmat dimakan langsung atau dirujak, mangga juga bisa dikreasikan menjadi makanan penutup. Anda dapat mengolah Mangga Sagu dengan 8 bahan and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mangga Sagu :

  1. Siapkan 3 buah mangga gadung.
  2. Sediakan 100 g daging mutiara.
  3. Siapkan 1 sdm bubuk jelly.
  4. Sediakan 3 sdm gula pasir.
  5. Siapkan 1 sdm biji selasih.
  6. Sediakan 600 ml susu evaporasi.
  7. Sediakan 3 sachet susu kental manis.
  8. Siapkan 700 ml air.

Lihat juga resep Manggo Sago Dessert enak lainnya. Didihkan air di dalam periuk dan rebus biji sagu sehingga jernih atau masak. Kisar kasar isi mangga bersama susu cair dan susu pekat manis. Tuangkan ke dalam mangkuk dan hidangkan bersama sagu yang telah direbus dan hirisan buah mangga.

Cara memasak Mangga Sagu :

  1. Rebus air masuk kan sagu mutiara aduk supaya tidak gosong setelah matang dinginkan.
  2. Campur gula bubuk jelly air aduk aduk nyalakan kompor aduk aduk setelah mendidih matikan kompor dinginkan potong potong.
  3. Blender setengah mangga setengah nya lagi di potong dadu kecil.
  4. Seduh biji selasih dengan air panas sisihkan.
  5. Dalam mangkuk masukkan jus mangga, mutiara,jelly,selasih tuang susu evaporasi dan susu kental manis aduk aduk rata mango sago siap di sajikan.

Nikmati sajian dessert mangga, Mango Sago, untuk camilan akhir pekan! Simak resep mudah bikin dessert mangga yang lagi hits, Mango Sago! #userstory. Customer paling suka order Sanggar Cheese (atau Pisang Goreng Cheese) kat tempat ni. Tandanya jika matang adalah bagian putih di tengah sagu telah hilang. Kemudian siapkan wadah kaca lalu masukkan sagu mutiara, jelly mangga, susu UHT serta kental manis dan aduk rata. (Siapkan cup, masukkan puree mangga lalu tuang susu dan sagu mutiara tadi dan beri topping mangga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi