Resep 56. Mie Telor Goreng Ramps & Daging Sapi Gaya Ndi (Ramps #10)

56. Mie Telor Goreng Ramps & Daging Sapi Gaya Ndi (Ramps #10). Maaf ya kalo postingannya bikin bosen. Biasanya Ramps ini udah kelar masa munculnya karena suhu udara sudah mulai menghangat. Lihat juga resep Mie Telur Goreng enak lainnya.

56. Mie Telor Goreng Ramps & Daging Sapi Gaya Ndi (Ramps #10) Soal cita rasa, jangan ditanya lagi pasti sangat enak. Baca Juga: Resep Mie Jawa Nyemek Enak Sederhana. Untuk anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep mie goreng telur, ini dia resepnya untuk anda! Anda dapat mengolah 56. Mie Telor Goreng Ramps & Daging Sapi Gaya Ndi (Ramps #10) dengan 10 bumbu and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari 56. Mie Telor Goreng Ramps & Daging Sapi Gaya Ndi (Ramps #10) :

  1. Sediakan Mie telor untuk 2 porsi - rebus sampai matang tiriskan.
  2. Sediakan 1 ikat ramps - potong.
  3. Siapkan Leftover steak - iris tipis.
  4. Siapkan 2 buah telur.
  5. Sediakan 2 sdm kecap manis.
  6. Sediakan 1 sdm kecap asin.
  7. Siapkan 1 sdt saus tiram.
  8. Sediakan 1 sdt minyak wijen.
  9. Siapkan sesuai selera Garam, merica, gula, kaldu jamur.
  10. Siapkan Minyak.

Resep Mie Goreng - Mie goreng yang enak dan lezat menjadi idaman bagi para penikmat kuliner. Terlebih lagi negeri kita yang kaya akan bumbu dan rempah-rempah semakin membuat menu makanan yang satu ini mempunyai banyak variasi rasa. Mulai dari mie goreng jawa yang bumbunya sangat khas karena diulek menggunakan tangan, hingga mie goreng ala chinese […] Mie goreng,bahan : mie basah,bakso sapi,ayam,telur,bawang merah,daun bawang,kecap, chaisim,garam,lada,penyedap rasa. Cara: tumis bawang dan daun bawang masuk.

Cara memasak 56. Mie Telor Goreng Ramps & Daging Sapi Gaya Ndi (Ramps #10) :

  1. Siapkan bahan. Rebus mie telor sampai matang, tiriskan. Sisihkan..
  2. Panaskan wajan api sedang, beri minyak goreng sedikit. Masukkan 1 telur, taburi sedikit garam, orak-arik telur. Masukkan irisan daging sapi. Aduk. Masukkan ramps bagian putih dan batangnya, tuang sedikit air. Masukkan kecap manis, kecap asin, kaldu jamur, garam, merica. Aduk. Kecilkan api, masukkan mie telor. Aduk..
  3. Tambahkan daun ramps, aduk perlahan sampai daun setengah matang. Masukkan telur, taburi sedikit garam pada telur. Aduk rata. Besarkan api. Aduk. Masukkan saus tiram dan minyak wijen, aduk sebentar, matikan api. Angkat. Sajikan. Enjoy❤❤❤.

Cara Membuat Mie Goreng Sederhana yang Jempol. Mie goreng dengan sedikit suwiran ayam dan orak arik telur tidak mengurangi kelezatan mie goreng lezat ini. Dengan bahan yang murah meriah dan sederhana tapi menghasilkan rasa yang tidak kalah jempolnya kali ya. Bahan untuk Pembuatan Mie Goreng Sederhana. Lihat juga resep Mie Goreng Kampung (No Kecap) enak lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi