Resep Puding purple Panna cotta

Puding purple Panna cotta. Broj ljudi koji su dodali recepte ove korisnice u omiljene. To znači da im se recept svidio, planiraju ga pripremiti ili žele s nekim podijeliti. Resep Panna Cotta ini udah banyak banget di request sama kalian, hari ini aku mau ngasih tau kalian gimana cara buatnya!

Puding purple Panna cotta This chilled dessert with green tea flavor goes great with kuromitu, black sugar syrup. Anda dapat membuat Puding purple Panna cotta dengan 9 bumbu and 6 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Puding purple Panna cotta :

  1. Siapkan 1 bungkus nutrijel rasa strawberry.
  2. Siapkan 1 bungkus agar-agar plane.
  3. Siapkan 1 sachet santan instan (65gr).
  4. Siapkan 150 gr SKM (saya 100 gr).
  5. Sediakan 1 sdm tepung maizena di larutkan dengan sedikit air.
  6. Siapkan Pewarna makanan ungu anggur (saya merah/biru).
  7. Siapkan Bahan untuk tusukan:.
  8. Sediakan Lidi tusuk gigi.
  9. Siapkan Cetakan telur puyuh (saya cetakan es batu).

Cara memasak Puding purple Panna cotta :

  1. Siapkan semua bahan dan alat :.
  2. Campurkan SKM dan air aduk rata sisihkan.siapkan pan masukan air campuran tadi masukan semua bahan aduk rata untuk mendapat hasil yang mendekati dengan warna keunguan saya tambahkan beberapa tetes warna biru aduk aduk hingga warnanya sesuai seperti yang di inginkan.masak hingga mendidih matikan kompor..
  3. Tuang adonan kedalam cetakan telur puyuh tutup dan di tekan sampai adonan nya meluber.sisa adonan masukan kedalam gelas diamkan hingga mengeras.untuk mempercepat pengerasan masukan kedalam kulkas..
  4. Kemudian keluarkan agar"bentuk anggur nya ke dalam wadah. Yang satu bagian lagi di potong kira" 1/4.biar mudah menyusun anggunya nanti..
  5. Ambil tusuk gigi tusuk agar"anggurnya kemudian susun menyerupai anggur.kebetulan saya buat yg sedang saja ukurannya🤭..
  6. Puding purple Panna cotta sudah jadi dan siap untuk di nikmati..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi