Resep Panna Cotta Vanila dgn Saus Mangga

Panna Cotta Vanila dgn Saus Mangga. Resep Panna Cotta Vanila dgn Saus Mangga. #MammamiaLezatoh #Cookpadcommunity_Palembang Masakan penutup (dessert) khas Italia nan klasik. Lihat juga resep Coconut Pannacotta With Mango Sauce enak lainnya. Lihat juga resep Lycee Pannacota With Mango Sauce enak lainnya.

Panna Cotta Vanila dgn Saus Mangga Punya gelatin banyak sayang kalau tidak diberdayakan 😁. Kali ini aku buat mango pannacotta aja yg gampang tapi rasanya yummy. Untuk membuat strawberry compote ini, campur strawberry puree dengan jus jeruk. Anda dapat membuat Panna Cotta Vanila dgn Saus Mangga dengan 5 bahan and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Panna Cotta Vanila dgn Saus Mangga :

  1. Siapkan 2 bks Panna Cotta merk Omurra. Rasa Vanilla.
  2. Sediakan 500 ml air.
  3. Sediakan Utk sausnya:.
  4. Siapkan 2 bh mangga.. yg manis ya!!.
  5. Sediakan 1/2 gls air.

Tambah dengan buah beku seperti bluberi atau stroberi. Masak semua itu dalam wajan hingga mendidih. Biarkan hingga gelatin melunak. - Di panci anti lengket, panaskan sisa susu cair, pasta vanila dan gula dengan api kecil. Panna cotta memang mirip dengan puding tapi teksturnya lebih lembut dibanding puding.

Cara memasak Panna Cotta Vanila dgn Saus Mangga :

  1. Larutkan bubuk Panna Cotta dlm air, masak dg api sedang, aduk perlahan. Hingga mendidih.
  2. Setelah mendidih, diamkan sesaat, baru masukkan ke mangkok/ gelas2 kecil.
  3. Dinginkan masukkan kulkas, biarkan mengeras.
  4. Buat sausnya : kupas mangga, masukkan blender, beri air, blend... saya gak terlalu halus, jd masih ada potongan2 mangga yg ga keblend, tuang diatas panna cotta yg sdh mengeras, pake sendok aja nuangnya, simpan lagi ke kulkas, biar sausnya jg dingin,.
  5. Sajikan deh kl udah pd dingin, makannya pelan2 ya biar berasa lezatnya, pake sendok, jg lgsg main lup aj..😁😁😁.

Panna cotta terbuat dari krim, susu, gula, dan gelatin. Dalam bahasa Italia, panna berarti krim dan cotta artinya masak. Panna cotta biasanya disajikan bersama saus pendamping seperti saus cokelat, blueberry, rasberry, lemon, mangga, dan lain-lain. Resepi Panna Cotta, 'Italian Dessert' Yang Lemak & Berkrim. Menurut Puan Ogy, resepi asas ini diperolehi daripada sebuah blog.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi