Resep: Mie telur pedas

Mie telur pedas. Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie kuah telur pedas 🍜 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Mie telur pedas Lihat juga resep Omelette Mie Telor enak lainnya. Resep Mie Telur Goreng Basah. waaah kalo udah namanya "Mie" satu rumah pasti doyan, apalagi di nikmatin panas-panas, di topping kimchi atau acar timun + telur, sambel rawit pedas, beehh🎉🎉 Tuang telur, masak orak arik. Masukkan sawi dan kol, masak hingga layu. Anda dapat memasak Mie telur pedas dengan 8 bumbu and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie telur pedas :

  1. Sediakan 1 bh mie rebus.
  2. Siapkan 1 bh telur.
  3. Siapkan Air untuk merebus mie.
  4. Siapkan 3 bh cabe.
  5. Siapkan 1 bh baput.
  6. Siapkan 1 bh bamer.
  7. Siapkan Sedikit garam.
  8. Siapkan Saos untuk cocolan.

Masukkan saus tiram, saus cabai, kecap manis, dan garam. Jika suka pedas, bisa ditambahkan potongan cabai rawit. Masukkan mie telur, aduk rata dengan bumbu. Sajikan mie telur goreng spesial yang enak disantap selagi.

Langkah-langkah memasak Mie telur pedas :

  1. Rebus mie seperti biasa ya bun, triskan.
  2. Iris cabe, bamer dan baput,.
  3. Cmpur dg mie, irisan td beserta telur, aduk merata,.
  4. Baru masukkan bumbu mie dan garam, aduk,.
  5. Goreng smpai mateng, angkat, jadi dech,.

Resep membuat mie goreng telur ini menggunakan tambahan sawi dan taoge sebagai unsur kriuk, pelengkap yang pasti kamu suka. Kadang malah kalau di gerobak abang-abang, sayur jarang ditambahkan kalau bukan karena kita yang meminta. Mie goreng abang-abang lazimnya malah fokus dengan bakso, ayam, serta tentunya telur saja. Jika anda ingin membuat mie goreng telur, jangan khawatir karena saya punya resepnya untuk anda. Hal ini juga berpengaruh pada kesehatan, apalagi jika anda yang tipe orang sibuk dan pekerja keras.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi