Resep Mie Telur Mini

Mie Telur Mini. Lihat juga resep Omelette Mie Telor enak lainnya. Salah satunya adalah dengan mengolahnya mie tersebut menjadi camilan. Cara membuat martabak mie telur: a.

Mie Telur Mini Angkat dan tiriskan mie, masukkan mie instant ke dalam campuran telur dan bumbu, aduk rata. c. Bagaimana membuat Telor Mie Goreng: Rebus mi instan rebus, kemudian campurkan tanpa kuah dengan telur ayam. Siapkan cetakan kecil, tuang adonan martabak ke dalam tiap cetakan yang sudah diolesi margarin/minyak lebih dulu. Anda dapat membuat Mie Telur Mini dengan 5 bahan and 7 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie Telur Mini :

  1. Sediakan 3 keping mie (q pakai ekomie).
  2. Siapkan 3 butir telur.
  3. Sediakan secukupnya garam.
  4. Siapkan secukupnya penyedap rasa.
  5. Siapkan 1/2 sdt lada.

Jika mie susah dipisah karena terlalu panjang, potong-potong mie, agar bisa disendoki untuk tiap cetakan. Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia. Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri.

Cara memasak Mie Telur Mini :

  1. Hancurkan mie sampai jadi kecil-kecil kemudian rebus sampai matang.
  2. Siapkan wadah kemudian masukkan garam, penyedap rasa dan lada.
  3. Tambahkan 3 butir telur lalu kocok lepas sampai berbuih.
  4. Tiriskan mie yg sudah matang kemudian campurkan dalam telur yang sudah dikocok.
  5. Panaskan cetakan mie telur dengan api sedang.
  6. Kemudian masukkan adonan mie telur ke dalam cetakan, tunggu beberapa menit jika sudah kecoklatan balik agar sisi yg atas juga matang, ulangi sampai adonan habis 😁.
  7. Jika sudah matang siap untuk dihidangkan dengan saos atau yang lainnya sesuai selera 🤗🤗.

Mie goreng telur puyuh. foto: Instagram/@masakan_indonesiaku. Tren makanan rainbow atau berwarna-warni seperti pelangi yakni rainbow cake, lidah kucing rainbow, hingga burger rainbow, juga bisa diaplikasikan pada martabak mini. Dengan membuat martabak telur di rumah, kita bisa sesuka hati memberikan isi di dalamnya. Isinya nanti bisa kita kasih daging, tempe, oncom, mie, wortel, ikan, dan lain sebagainya. Yellowfit Chicken Singapore Laksa with Sesame Hokkian Noodle + Mini Martabak Telur: Mie Sedaap Seblak Hot Jeletot: Pop Mie Rasa Ayam Bawang: Harap dicatat bahwa beberapa makanan mungkin tidak cocok untuk beberapa orang dan Anda disarankan untuk mencari nasehat dari ahli gizi sebelum memulai program pengurangan berat badan atau diet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi