Resep Mie Telur Goreng Ala Indomie Goreng

Mie Telur Goreng Ala Indomie Goreng. Mie Goreng - Indonesian Fried Noodles Mie Goreng - Indonesian Fried Noodles. Lihat juga resep Mie goreng pedas (Indomie) enak lainnya. Cara Membuat Mie Goreng Indomie dengan Telor Ceplok setengah Matang ala Masterchef ⚠️ Share video ini ke temen kalian yang belum tidur!

Mie Telur Goreng Ala Indomie Goreng Masukkan saus tiram, saus cabai, kecap manis, dan garam. Jika suka pedas, bisa ditambahkan potongan cabai rawit. Masukkan mie telur, aduk rata dengan bumbu. Anda dapat mengolah Mie Telur Goreng Ala Indomie Goreng dengan 5 bahan and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie Telur Goreng Ala Indomie Goreng :

  1. Siapkan 1 bungkus Mie telur merk Cap 3 ayam.
  2. Siapkan 1,5 sdt Penyedap sapi merk Masako.
  3. Siapkan 2 sdm Kecap manis merk ABC.
  4. Sediakan 2 sdm Saus Sambal Extra pedas merk ABC.
  5. Siapkan 2 sdm Minyak goreng matang merk Barco.

Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas level-levelan yang sempat viral itu. Padahal mie jawa ala indomie goreng enaaaak yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie jawa ala indomie goreng enaaaak, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya.

Langkah-langkah memasak Mie Telur Goreng Ala Indomie Goreng :

  1. Mie telur direbus + tiriskan. Siapkan bumbu dipiring aduk rata..
  2. Lalu campur rata dgn mie, aduk-aduk...
  3. Sajikan dgn lauk yang diinginkan 😄😄..

Resep Mie Goreng - Mie goreng yang enak dan lezat menjadi idaman bagi para penikmat kuliner. Terlebih lagi negeri kita yang kaya akan bumbu dan rempah-rempah semakin membuat menu makanan yang satu ini mempunyai banyak variasi rasa. Lihat juga resep Indomie goreng spesial enak lainnya. Resep mie goreng spesial ala rumahan - Saat ini, mie instant adalah makanan selingan yang sudah seperti makanan pokok. Rasanya ada yang kurang jika tidak konsumsi mie dalam satu minggu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi