Resep: Mie telor pedas

Mie telor pedas. Lihat juga resep Omelette Mie Telor enak lainnya. Mie goreng super pedas campur telur orak-arik. Lihat juga resep Mie Telor Goreng enak lainnya.

Mie telor pedas Jika suka pedas, bisa ditambahkan potongan cabai rawit. Masukkan mie telur, aduk rata dengan bumbu. Sajikan mie telur goreng spesial yang enak disantap selagi. Anda dapat membuat Mie telor pedas dengan 15 bahan and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat makanan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie telor pedas :

  1. Sediakan 1 bks mie telor.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Sediakan 1 bh sawi.
  4. Siapkan 3 ikat caisim.
  5. Siapkan 1 bh wortel.
  6. Sediakan 1 bh otak2 singapur.
  7. Siapkan 1 bh daun bawang.
  8. Sediakan Bumbu.
  9. Siapkan 4 siung bawang merah di rajang.
  10. Sediakan 3 siung bawang putih di rajang.
  11. Sediakan 15 bh cabe rawit domba potong2.
  12. Sediakan Penyedap rasa secukup nya.
  13. Sediakan Garam secukup nya.
  14. Siapkan Gula pasir secukup nya.
  15. Siapkan Kecap manis.

Jika anda ingin membuat mie goreng telur, jangan khawatir karena saya punya resepnya untuk anda. Hal ini juga berpengaruh pada kesehatan, apalagi jika anda yang tipe orang sibuk dan pekerja keras. Resep membuat mie goreng telur ini menggunakan tambahan sawi dan taoge sebagai unsur kriuk, pelengkap yang pasti kamu suka. Kadang malah kalau di gerobak abang-abang, sayur jarang ditambahkan kalau bukan karena kita yang meminta.

Cara memasak Mie telor pedas :

  1. Cuci bersih semua sayuran pelengkap dan potong-potong.
  2. Didihkan air rebus mie setelah matang tiriskan air nya lalu di beri kecap.
  3. Tumis bawang merah,bawang putih,dan cabai setelah harum masukan telor lalu sayuran dan otak2 nya aduk2 lalu sayuran agak layu masukan mie dan tambahakan bumbu2 aduk2 jadi deh.

Mie goreng abang-abang lazimnya malah fokus dengan bakso, ayam, serta tentunya telur saja. Di musim hujan seperti ini, paling enak memang makan mie sambil menikmati cuaca. Berikut resep mie kuah pedas yang bikin perut kenyang dan hangat. Berikut cara lengkap cara membuat mie telor sendiri. Mengapa anda tidak membuat mie sendiri, asal tahu saja cara bikin mie telor ternyata cukup mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi