Resep Mie Telor Goreng

Mie Telor Goreng. Assalamu'alaikum sahabat momskyBuat sahabat momsky yang senang nyoba-nyoba resep dan lagi bingung mau masak apa? Kali ini saya mau share RESEP MASAK MIE TELOR. Masukkan sawi dan kol, masak hingga layu.

Mie Telor Goreng Masukkan mie telur, aduk rata dengan bumbu. Sajikan mie telur goreng spesial yang enak disantap selagi. Fimela.com, Jakarta Punya mie telur di rumah dan ingin membuat mie goreng sendiri ala kaki lima yang enak? Anda dapat membuat Mie Telor Goreng dengan 8 bumbu and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie Telor Goreng :

  1. Siapkan 1 bungkus Mie Telor.
  2. Siapkan 2 Telor.
  3. Siapkan 1/4 Kol.
  4. Siapkan 10 Cabe Rawit Hijau.
  5. Sediakan 2 Bawang Merah.
  6. Siapkan 2 Tomat.
  7. Sediakan Garam.
  8. Siapkan Penyedap Rasa (me : Royco).

Bahan dan bumbu yang kamu butuhkan cukup sederhana, yuk simak resepnya berikut ini. Kebenarekaragaman bahasa yang sangat berlimpah di Indonesia juga di ikuti kekayaan masakan yang beragam dengan berbagai citarasa dari masakan yang manis,pedas atau enak. Karasteristik masakan Indonesia telor mie goreng yang penuh dengan bumbu membawa kesan tersendiri bahkan untuk warga asing yang berkunjung. Cara Membuat Mie Telor Goreng yang Lezat.

Cara memasak Mie Telor Goreng :

  1. Rebus mie telor (me : setengah matang biar ga terlalu lembek), angkat dan tiriskan.
  2. Iris bahan lainnya: kol, cabe, bamer, tomat.
  3. Tumis bamer sampai harum, masukan cabe dan tomat. Kemudian masukan kol tumis sampai kol layu, tambahkan telor orak arik, Garam, royco, dan mie. Aduk sampai matang dan cek rasa. Makanan siap di nikmati.

Jadi kangen deh makan mie telur goreng, coba buat sendiri aahhh, tapi yang simpel, mudah dan cepat trus hasilnya jangan ditanya. Pokoknya dijamin deh selalu dapat pujian dari suami tercinta, bagi yang udah bersuami, yang belum bakal bakal dipuji calon mertua deh. Mie goreng abang-abang lazimnya malah fokus dengan bakso, ayam, serta tentunya telur saja. Uniknya di sini, taoge sengaja kutambahkan karena teringat lezatnya pad thai asal Thailand. Kalau bicara mie goreng khas Indonesia, padanannya haruslah pad thai yang juga meriah serta kaya akan tekstur dan rasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi