Resep Mie telor goreng super simple

Mie telor goreng super simple. Lihat juga resep Sarapan simpel mie goreng telur enak lainnya. Mie goreng juga mirip dengan Yakisoba dari Jepang. Namun, mie goreng sudah sedemikian rupa terintegrasi ke dalam budaya kuliner Indonesia.

Mie telor goreng super simple Mksih ya Mbak Ananda Soraya tuk resepnya. Tapi topping nya saya menyesuaikan yang ada dlm kulkas saya🤗 Ini resep cocok juga. Heat sambal goreng on a frying pan on medium heat. Anda dapat mengolah Mie telor goreng super simple dengan 11 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie telor goreng super simple :

  1. Sediakan 1 bungkua mie telor.
  2. Siapkan 1/2 ikat sawi hijau.
  3. Siapkan 6 bj bakso.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Sediakan Ayam suir.
  6. Siapkan 3 siung bawang merah.
  7. Sediakan 3 siung bawang putih.
  8. Sediakan 1 sdt garam.
  9. Siapkan 1 sdt kaldu.
  10. Sediakan Kecap manis.
  11. Siapkan Merica.

Resep lezat dan sederhana dari Indonesia. Mie Goreng Jawa Super Simple Dapur Emak Semarang//Youtube: Dapur Emak.. Martabak mie bisa jadi camilan gurih dan enak. Kali ini mari bahas resep cara membuat martabak mie simple dengan rasa super lezat.

Cara memasak Mie telor goreng super simple :

  1. Rebus mie telor terlebih dahulu beri sedikit minyak agar tidak lengket. Setelah agak lembek lalu angkat dan tiriskan.
  2. Siapkan bakso yg sudah diiris,sawi cuci bersih lalu potong, ayam goreng lalu suir2(pake ayam sisa aja) haha.
  3. Tumis bamer baput, masukkan bakso dan orak arik telur, aduk2 lalu masukkan ayam suir, dan sawi beri garam,kaldu,kecap, merica dan masukkan mienya lalu aduk2.
  4. Setelah tercampur semua jgn lupa koreksi rasa dan sajikan 😘.

Mie Goreng Khas Dapoer Manik,Dengan Isian Ayam,Sosis,Baso,,Dengan Toping Telor Ceplok,Membuat Mie Goreng Yang Enak,Sehat Dan Lezat. Iga Dan Baso Super Di Tambah Mie Kuning, Toge Dan Jeruk Purut Membuat Mie Kocok Bandung Lebih Lengkap, Mantap Juara Lezat Nya.. . Mie Goreng Bakso Ikan Lagi mencari ide resep mie goreng bakso ikan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi