Resep: Mie telor dadakan πŸ˜‹πŸ˜‹

Mie telor dadakan πŸ˜‹πŸ˜‹. Assalamualaikum kakak kakak ini resep buat yang dompetnya tipis tipis kyak aqu 🀭🀣🀣aku bikin mie telor dadakan ini pas keluarga ku pergi ke luar naah bingung nihh mao buat apa rasa rasanya pen makan apa ya,, mao keluar juga dompetnya lagi tipis tipis jadi buat yang ada. Cuaca hujan biasanya perut laper yakan 😁. Jadi main kedapur eksekusi deh bahan yang ada gak pake ribet.

Mie telor dadakan πŸ˜‹πŸ˜‹ Lihat juga resep Mie Telor Goreng enak lainnya. Kandungan gizi yang banyak serta rasanya yang lezat dan nagih membuat nikmat menyantap telur tidak bisa didustakan lagi. Hal ini juga berakibat banyaknya orang yang menjadi gemar makan segala sajian yang berbahan dasar telur. Anda dapat membuat Mie telor dadakan πŸ˜‹πŸ˜‹ dengan 4 bahan and 7 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie telor dadakan πŸ˜‹πŸ˜‹ :

  1. Siapkan 2 lembar Mie kuning.
  2. Sediakan 1 gagang daun bawang.
  3. Siapkan 1 telor.
  4. Siapkan 1 bks penyedap rasa (me: royco).

Tumis mie telor atau mie telur goreng bisa jadi sebuah menu yang wajib dihadirkan pada saat seseorang bertambah usia atau berulang tahun. Menu pokok ini seringkali dibeli di restoran terkenal yang menyajikan menu andalan tumis mie telor mereka. Namun, apa salahnya mencoba menyajikan menu tumis mie telor andalan anda sendiri? Lihat juga resep Mie Telor Hot Jeletot Kuah enak lainnya.

Cara memasak Mie telor dadakan πŸ˜‹πŸ˜‹ :

  1. Siapkan bahan bahanya....
  2. Masak aer biar mateng..🀣trus masukin dah tuh mie yang dua lembar jangan lupa di remukin yaa.. sampe matengg yaaa mie nya....
  3. Naaah klo udh mateng mie nya di tirisin yaa...
  4. Kocok semua bahan,, telor, penyedap rasa, daun bawang Iris halus.
  5. Abis kecampur semua masukin mie yang udah di tirisin tadi campur sampe merataa klo suka yang telornya banyak boleh tambah satu butir telor lagi.
  6. Abis itu di goreng dehh,, pake api sedang aja yaa tutup bila perlu biar cepet mateng,, setelah bawahnya agak kering balik dan tutup lagi abis itu angkat dan sajikan deeh.
  7. Dahhh jadiiiii..🀀🀀lebih enakk pake sauss......

Mie adalah karbo pengganti nasi favorit saya. Banyak jenis mie di Indonesia, dan salah satu yang sering diolah adalah mie telur. Tentunya mie telur versi instan mudah didapatkan di pasaran dengan harga terjangkau. Namun berhubung mudah terpengaruh, saya pun mencoba bikin mie telur ala rumahan (homemade). Padahal mie goreng jawa saos tiram yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi