Resep: Mi telur homemade

Mi telur homemade. Lihat juga resep Mie telur homemade enak lainnya. Membuat mie telur homemade memang tak mudah. Selain kurang praktis, bahan-bahannya juga tak lebih murah ketimbang beli versi instannya.

Mi telur homemade Anak saya suka dan maunya makan mi terus.saya jadi galau karena yg kita tau mi yg beredar di pasaran kalau kebanyakan dikonsumsi bisa membahayakan kesehatan.jadilah saya berusaha bikin mi sendiri di rumah.semoga anak saya bisa menerima 😅 Kikynov. Mie telur homemade. terigu protein, tepung sagu, telur, garam Anda bisa membuat mi telur homemade dengan mudah dan praktis. Bahkan, jika menggunakan resep dan bahan yang tepat, mi telur yang dibuat bisa memiliki tekstur kenyal dan enak. Anda dapat membuat Mi telur homemade dengan 5 bahan and 2 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari Mi telur homemade :

  1. Siapkan 500 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Siapkan 3 butir telur.
  3. Sediakan 1 sdm garam.
  4. Siapkan 2 sdm tepung kanji/tapioka/sagu.
  5. Siapkan 150 ml air.

Ingin tahu rahasia membuat mi telur enak dan kenyal? Resipi Mi Telur homemade yang sangat mudah, sedap dan bersih. Hanya guna tiga bahan mudah, hidangan sempoi ni boleh anda hasilkan sendiri di rumah. mi homemade mi telur pedas Resep 'mi telur' paling teruji. Beet root noodle (Mie telur ekstrak umbi bit) Suka banget sama mie.

Langkah-langkah memasak Mi telur homemade :

  1. Dalam sebuah wadah campur terigu dan garam. Aduk hingga rata. Tambahkan tepung sagu, aduk kembali hingga tercampur rata. Siapkan air di dlm mangkuk, masukkan telur kemudian aduk hingga rata. Tuang air dan telur sedikit demi sedikit ke dlm campuran tepung. Aduk rata. Dan adonan siap di masukkan ke dlm gilingan mi..
  2. Giling dengan nomer yang besar terlebih dahulu hingga halus. Sesekali beri tepung terigu agar tidak lengket. Kecilkan nomer gilingan hingga ketebalan yang diinginkan. Cetak mi sesuai selera, bisa bentuk pipih ataupun bulat. Adonan mi siap untuk digunakan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat 🙂🙏.

Bakmie telur udang (Bakwan mie telur udang) MIE TELUR HOMEMADE, TAKARAN SENDOK. Pagi semua,, Ga kerasa yaa tau-tau udah weekend lagi. Biar makin betah di rumah aja kali ini aku mau bikin mie ayam homemade , tapi mie nya juga bikin sendiri dong. Bikinnya makin praktis deh karena pakai noodle maker. (Yg pnya alat penggiling mi bisa langsung dicetak) Pipihkan adonan dengan rolling pin (bisa pake botol yg permukaannya rata dan bersih) sampai tipis. Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi