Resep: Mie telur sayur

Mie telur sayur. Share Walaupun punya rasa super lezat dan mudah disajikan, banyak yang kecewa karena Mie Instan tidak mengandung gizi yang dibutuhkan tubuh. Tapi ingat Moms, bukan berarti tidak boleh menyajikannya. Dengan sedikit sentuhan kreatifitas, Mie Instan pun.

Mie telur sayur Entah jadi mie bayam, mie wortel, atau aneka mie sayur berwarna-warni. Kalau ingin buat yang seperti itu, anda bisa mengganti air putih dengan sari sayur. Panaskan Bawang Putih (dengan minyak Lemonilo)Tambahkan air secukupnyaMasukkan Mie LemoniloTambahkan sayur sesuai seleraRebus telur sebagai pelengkapSelamat. Anda dapat membuat Mie telur sayur dengan 11 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari Mie telur sayur :

  1. Sediakan 1 papan mie telur burung dara (kaya mie instan ukuran nya).
  2. Siapkan 1 kemiri.
  3. Siapkan 4 bawang merah kecil.
  4. Siapkan 1 bawang putih.
  5. Sediakan 1/2 wortel dari ukuran sedang.
  6. Sediakan 2 daun sawi ukuran kecil.
  7. Sediakan 1/2 sdt garam.
  8. Sediakan Secukupnya minyak goreng untuk menumis dan blender.
  9. Sediakan Secukupnya air untuk blender.
  10. Sediakan Secukupnya penyedap rasa.
  11. Sediakan Secukupnya saori saus tiram.

Mie sayur organik buatan rumah ini bisa kamu sajikan ala mi instan varian goreng maupun rebus. Kamu juga bisa menambahkan telur, sayuran lain, bawang goreng atau bakso sebagai topping di atasnya. Resep Mie Sayur untuk Anak Menyajikan makanan sehat dan bergizi seimbang untuk anak memang tantangan tersendiri bagi Bunda. Apalagi jika anak tak doyan makan sayur.

Cara memasak Mie telur sayur :

  1. Siapkan semua bahannya, cuci bersih sayuran dan iris iris, rebus mie sampai kematangan yg pas.
  2. Blender bawang merah, bawang putih, kemiri, minyak, air sedikit lalu tumis hingga harum dan beri Saori.
  3. Jika sdh agak asat masukkan wortel, sawi dan mie.
  4. Aduk rata lalu kecap manis, garam, lada penyedap masakan aku roy*o, taburi daun seledri dan tes rasa. Selamat mencoba..

Jika sudah demikian, coba resep mie sayur yang mudah dan praktis berikut yuk, Bund! Buat mie sendiri dengan cara yang unik dan lebih menyehatkan. Mie sayur berikut ini berwarna samar-samar hijau karena terbuat dari sari bayam. Rasanya tentu enak dan juga menyehatkan. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi