Resep: Mie Telur Homemade

Mie Telur Homemade. Namun berhubung mudah terpengaruh, saya pun mencoba bikin mie telur ala rumahan (homemade). Semua bermula saat kami sekeluarga makan di sebuah restoran bakmi terkenal di Jakarta. Lihat juga resep Mie homemade serbaguna enak lainnya.

Mie Telur Homemade Nggak perlu kawatir jika adonan nggak halus. MIE TELUR/MIE BASAH HOMEMADE By: Wawa wiati. Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Anda dapat memasak Mie Telur Homemade dengan 6 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah nya.

Bahan-bahan dari Mie Telur Homemade :

  1. Siapkan 150 gr Tepung pro sedang.
  2. Sediakan 30 gr Tepung pro Rendah.
  3. Siapkan Sejumput garam.
  4. Sediakan 100 ml air.
  5. Siapkan 1 butir telur.
  6. Siapkan Secukupnya Tepung Tapioka.

Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia. Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri. Jika kamu sedang mencari mie telur homemade, maka anda berada di halaman yang tepat. Kami menyediakan aneka mie telur homemade yang bisa anda pesan online.

Langkah-langkah memasak Mie Telur Homemade :

  1. Campur tepung dan garam aduk rata. Kocok telur, masukkan lalu uleni perlahan..
  2. Masukkan air sedikit demi sedikit sampai adonan menyatu tapi tidak lembek. Adonan agak kering tapi menyatu..
  3. Giling di ampihan saya dari no 1 ke no 5. Lalu giling di gilingan mie. Taburi tepung tapioka agar adonan mie tidak saling menempel..
  4. Mie siap direbus. Selamat mencoba😊.

Kami mengirim paket mie telur homemade melalui berbagai ekspedisi, misalnya JNE, JNT, POS, dll. Lihat juga resep Mie homemade bayam merah giling manual enak lainnya. Bikin Sendiri Itu Lebih Enak dan Lebih Pusa Makannya MIE TELUR/MIE BASAH HOMEMADE. MIE BAYAM (TELUR) HOMEMADE, TAKARAN SENDOK Made by @novita._.sari P. ssst: warna berbeda karena pengambilan gambar cahaya berbeda. Kamu bisa menggunakan telur ayam, tapi telur bebek membuat rasa mie lebih gurih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi