Resep: Mie Telor

Mie Telor. Wijen • kecap manis Eka Susanti (Dapua Eka) Mie Telur Goreng Sederhana Fimela.com, Jakarta Jika kamu pernah melihat orang berjualan mie telor di pasar, mungkin kamu penasaran bagaimana cara membuat mie telor sendiri di rumah, karena sebenarnya membuat mie telor itu mudah dan hanya membutuhkan bahan sederhana. Ini dia cara membuat mie telor rumahan yang enak dan kenyal. Bahkan mie telor sering menjadi campuran beberapa jenis makanan tertentu, seperti soto mie, mie pangsit, bakso mie, dan lainnya.

Mie Telor Dan tentunya paling cocok untuk bahan utama. Cara Membuat Mie Telor Goreng yang Lezat Jadi kangen deh makan mie telur goreng, coba buat sendiri aahhh, tapi yang simpel, mudah dan cepat trus hasilnya jangan ditanya. Pokoknya dijamin deh selalu dapat pujian dari suami tercinta, bagi yang udah bersuami, yang belum bakal bakal dipuji calon mertua deh. Anda dapat mengolah Mie Telor dengan 5 bahan and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie Telor :

  1. Sediakan 2 bungkus mie instan.
  2. Siapkan 2 butir telur ayam (saya 3 butir).
  3. Sediakan Sejumput lada bubuk.
  4. Sediakan Secukupnya minyak goreng.
  5. Sediakan 50 gr daging giling (saya ganti udang secukupnya).

Beli Mie Telor Online di Blibli dan Dapatkan Promo dan Diskon Termurah. Tumis bawang dan kemiri yang sudah dihaluskan hingga harum. Masukkan sosis dan tumis hingga sosis matang. Masukkan sawi dan kol, masak hingga layu.

Langkah-langkah memasak Mie Telor :

  1. Rebus mie hingga matang, angkat dan tiriskan.
  2. Kocok lepas telur lalu campurkan dengan mie, bumbu dan lada bubuk. Aduk rata..
  3. Goreng hingga keemasan. Saat meletakkan udang, benamkan sedikit ke dalam permukaan mie telurnya agar tidak lepas saat dibalik. Angkat dan tiriskan..
  4. Selamat mengunyah saat buka puasa atau sahur ;).

Mie telor kenyal Kamu Lagi mencari inspirasi resep mie telor kenyal yang Sempurna? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. jikalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie telor kenyal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa. Brilio.net - Mie ayam merupakan salah satu hidangan yang digemari banyak orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi