Resep: Mie telor sayur

Mie telor sayur. Kekayaan budaya yang sangat banyak di Indonesia juga di ikuti kekayaan makanan yang beragam dengan berbagai bentuk dari masakan yang manis,pedas dan enak. Karasteristik makanan Nusantara mie goreng telor sayur yang penuh dengan rempah memberikan kesan tersendiri bahkan untuk turis yang berkunjung. Fimela.com, Jakarta Jika kamu pernah melihat orang berjualan mie telor di pasar, mungkin kamu penasaran bagaimana cara membuat mie telor sendiri di rumah, karena sebenarnya membuat mie telor itu mudah dan hanya membutuhkan bahan sederhana.

Mie telor sayur Makanya banyak yang membuka warung mie karena memang banyak yang memfavoritkan makanan yang satu ini. Jika anda ingin membuat mie goreng telur, jangan khawatir karena saya punya resepnya untuk anda. Masukkan sawi dan kol, masak hingga layu. Anda dapat mengolah Mie telor sayur dengan 14 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie telor sayur :

  1. Sediakan Mie telor.
  2. Siapkan Sosis.
  3. Sediakan Baso sapi.
  4. Siapkan Minyak goreng.
  5. Siapkan Masako.
  6. Sediakan Bahan Sayur.
  7. Siapkan Sayur Kol.
  8. Sediakan Wortel.
  9. Sediakan Daun bawang.
  10. Siapkan iris Cabe merah.
  11. Sediakan bumbu ulek.
  12. Sediakan Bawang merah+putih.
  13. Sediakan Cabe merah +Rawit.
  14. Siapkan Garam.

Masukkan saus tiram, saus cabai, kecap manis, dan garam. Jika suka pedas, bisa ditambahkan potongan cabai rawit. Masukkan mie telur, aduk rata dengan bumbu. Sajikan mie telur goreng spesial yang enak disantap selagi.

Cara memasak Mie telor sayur :

  1. Panaskan minyak goreng masukan Bumbu Ulek aduk sampe harum.
  2. Masukan Bahan Sayuran + Baso,sosis aduk rata sampe sayuran layu.
  3. Masukam Mie Telornya dan beri kecap,masako aduk rata tunggu beberapa menit.
  4. Sajikan dan nikmati 😊.

Bening bayam mie telor salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya pasti lezat. Yuk, kita cari tahu bersama cara membuatnya dibawah ini! Buat mie sendiri dengan cara yang unik dan lebih menyehatkan. Mie sayur berikut ini berwarna samar-samar hijau karena terbuat dari sari bayam. Rasanya tentu enak dan juga menyehatkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi