Resep: Mie pangsit/mie telur #2

Mie pangsit/mie telur #2. Lihat juga resep Pangsit Mi Goreng enak lainnya. Masukkan mie, telur, sosis, daun bawang, garam, lada bubuk, bawang putih bubuk (diresep asli pakai bumbu mie instan) Aduk rata. Bentuk seperti cone es cream dan rekatkan dengan air.

Mie pangsit/mie telur #2 Restaurant Tumis mie telor atau mie telur goreng bisa jadi sebuah menu yang wajib dihadirkan pada saat seseorang bertambah usia atau berulang tahun. Menu pokok ini seringkali dibeli di restoran terkenal yang menyajikan menu andalan tumis mie telor mereka. Namun, apa salahnya mencoba menyajikan menu tumis mie telor andalan anda sendiri? Anda dapat membuat Mie pangsit/mie telur #2 dengan 5 bahan and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari Mie pangsit/mie telur #2 :

  1. Siapkan 550 gr tepung pro tinggi (sy cakra kembar).
  2. Siapkan 100 gr tepung tapioka (sy pakai sagu tani).
  3. Sediakan 4 butir telur utuh uk sedang.
  4. Siapkan 150 ml air matang suhu ruang.
  5. Siapkan 1 1/2 sdm garam halus.

Hal yang menarik dalam membuat […] Suara.com - Mie Instan umumnya dimasak bersama dengan tambahan bahan pelengkap lainnya seperti sosis atau bakso. Belakangan ini, seorang warganet mencoba memasak telur dan mie instan menggunakan lembaran emas. Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia.

Langkah-langkah memasak Mie pangsit/mie telur #2 :

  1. Siapkan smua bahan masukan dalam wadah jd satu,tuang air perlahan,sambil di uleni hingga kalis.
  2. Ambil secukup nya adonan,gilas dulu dengan rolling pin,lalu giling dengan penggiling mie,buat ketebalan sesuai selera,setelah giling taburi dengan tepung tapioka/sagu.
  3. .
  4. Contoh mie setelah di kukus.

Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri. Salah satu varian mie ayam yang juga difavoritkan oleh masyarakat Indonesia adalah mie ayam pangsit. Tambahan pangsit di atas mie ayam tentu saja akan menambah cita rasanya. Bagaimana cara membuat mie ayam pangsit yang legendaris khas Abang-Abang pinggir jalan? Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi