Resep: MANGO SAGO CREAMY & ENAK

MANGO SAGO CREAMY & ENAK. Chilled Mango Sago Cream with Pomelo Poplar nectaris a highly popular Hong Kong-style dessert. Try this creamy take on this dessert with NESTLΓ‰® All Purpose Cream! Try this creamy mango sago recipe!

MANGO SAGO CREAMY & ENAK Remove sago from water when cooled. Anda dapat memasak MANGO SAGO CREAMY & ENAK dengan 9 bumbu and 9 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak nya.

Bahan-bahan dari MANGO SAGO CREAMY & ENAK :

  1. Sediakan 3-4 buah mangga harum manis.
  2. Siapkan 150 gr sagu mutiara.
  3. Siapkan 1 sachet biji selasih.
  4. Sediakan 1 sachet nutrijel mangga + 150gr gula pasir.
  5. Sediakan 1 sachet nutrijel kelapa + 150gr gula pasir.
  6. Sediakan 1 sachet pop ice mangga.
  7. Sediakan 200 gr wippy cream haans.
  8. Sediakan 1 liter susu full cream.
  9. Sediakan 1 kaleng susu kental manis.

Langkah-langkah memasak MANGO SAGO CREAMY & ENAK :

  1. Berikut silahkan di lihat bahan bahannya..
  2. Rebus sagu mutiara dengan air yang banyak. metode hemat gas.rebus metode (7-30-10) 7menit pertama rebus dengan api besar. kemudian matikan api diamkan selama 30menit. rebus lagi 10menit terakhir. angkat dan bilas ke air matang ya air galon karna akan lgsg di konsumsi nnti nya..
  3. Ini yang sudah matang, saya pindahkan ke air galon, kemudian nnti di saring lagi air nya..
  4. Untuk biji selasih. cukup di rendam air panas ya..
  5. Ini 3buah mangga akan saya jus. jadi di blender aja tanpa di campur apapun ya biar hasilnya kental. saat di blender tidak perlu tambahkan air karna mangga akan menghasilkan air nya sendiri.
  6. Kita bikin nutrijel mangga di campur 1 sachet pop ice mangga dan 150gr gula pasir. setelah itu cetak.. dan buat nutrijel kelapa tapi tanpa tambahan pop ice ya hanya gula pasir saja 150gr. buat sesuai panduan di belakang kemasan. utk gula pasir di resep blkg kemasan nutrijel 200gr cuma saya kurangi manisnya. setelah keras potong sesuai selera.
  7. Ini inti dari mango sago yaitu fla nya. fla ini bisa kalian pake utk resep resep lain seperti salad buah loh buat yg gak suka dengan mayo. πŸ˜‚ back to topik.. ini fla nya 1 liter susu full cream kita campurkan dengan 200gr wippy cream bubuk dan 1kaleng susu kental manis... 3bahan ini menciptakan fla yang amazing πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜.
  8. Semua bahan sudah siap. tinggal kita susun yaaa ke wadah. masukin jus mangga. potongan jelly. sagu mutiara. biji selasih. kita tuang fla nya. duh nikmatnya makan dalam keadaan dingin.
  9. Sajikan dlm keadaan dingin ya.. ada give away 1 hand mixer utk kamu. makanya buruan liat ke youtube DAF COFFEE CHANNEL ya..... bisa aja itu hadiah rezeki kamu... yuk yuk yuk.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi