Resep: 201. Mie Telor Saus Bolognese

201. Mie Telor Saus Bolognese. Resep Mie Telor Pataya Saus Bolognese. Alhasil waktu tengok kulkas ada saus bolognese dan telor sama persediaan mie goreng. Lihat juga resep Cucumber Noodles (Cuddles) dengan Saus Bolognese (Tanpa MSG) enak lainnya.

201. Mie Telor Saus Bolognese Itu Kurma gak habis habis gak tercolek mungkin karna mblenger kebanyakan. Jadi saya coba bikin bolu kukus ehhh. tercolek dengan hitungan menit. Tahu Telor Saus Kacang Asli Malang. Anda dapat memasak 201. Mie Telor Saus Bolognese dengan 13 bumbu and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari 201. Mie Telor Saus Bolognese :

  1. Siapkan 2 papan mie telor kering.
  2. Siapkan 3 butir telur ayam, rebus.
  3. Siapkan Bahan Saus:.
  4. Siapkan 1 sdm margarine.
  5. Siapkan 1/2 bh bawang Bombay, cincang kasar.
  6. Sediakan 1 butir telur ayam.
  7. Sediakan 4 sdm saus Bolognese.
  8. Sediakan 2 sdm saus tomat.
  9. Siapkan 1/3 sdt merica bubuk.
  10. Siapkan 1 sdm maizena.
  11. Siapkan 1 sdt saus tiram.
  12. Siapkan 100 ml air.
  13. Sediakan Secukupnya garam dan cabe rawit.

Naahhhh ini nih. salah satu makanan favorite di Malang. Semacam gado gado tapi beda menu ya guys. Ini bisa di gado atau dicemil tapi bisa juga dimakan pakai nasi. Apalagi kalo Bumbu kacangnya itu pedas beuhhhh lezatos pokoknya.

Cara memasak 201. Mie Telor Saus Bolognese :

  1. Didihkan air, rebus mie 3menit, angkat dan tiriskan. Lalu didihkan lagi air, rebus telur 5menit. Angkat, dinginkan..
  2. Panaskan margarine, tumis bawang Bombay, sisihkan di wajan, lalu masukkan 1butir telur, orak arik rata tercampur dengan bawang Bombay tadi..
  3. Tambahkan saus Bolognese, saus tomat dan saus tiram, aduk rata lalu tambahkan air. Beri merica dan garam..
  4. Larutkan maizena dengan sedikit air, tuang ke dalam saus, aduk rata. Tes rasa, bila sudah pas, masukkan mie telor aduk rata. Sajikan dengan irisan cabe rawit dan telur rebus. Nikmat lho Bunda..
  5. Cocok buat sarapan ataupun teman nonton TV 😁😁.

Tambahkan mi telur rebus dan bola-bola daging, aduk rata. ResepMedia.com - Mudah dan cepat membuat resep spaghetti ala restoran dengan saus buatan sendiri. Makanan yang masuk ke dalam salah satu jenis pastia ini berasal dari Italia. Dikenal juga sebagai mie Italia karena bentuknya yang memanjang seperti lidi tersebut setelah dimasak dan lembek maka akan menjadi seperti mie. Untuk saus pasta Spaghetti Bolognese, kunci utama untuk membuat saus pasta adalah tomat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi