Resep Sago Mango Keju - Ide Jualan Mudah dan Murah

Sago Mango Keju - Ide Jualan Mudah dan Murah. Hai, Bucan alias Ibu Cantik jumpa lagi di resepibucantik.com, kali ini admin mau share cara membuat Sago Mango Keju - Ide Jualan Mudah dan Murah yang enak. Mango Sago Mangga Sagu yang Enak & Mudah Ide jualan Hopefully, you will enjoy my video. Mango Sago Mangga Sagu yang Enak & Mudah Ide jualan Hopefully, you will enjoy my video.

Sago Mango Keju - Ide Jualan Mudah dan Murah Ide jualan yang sangat sederhana, yaitu hanya dengan melelehkan coklat batangan lalu cetak kembali. Dengan beragam bentuk karakter yang unik dan lucu, hal ini bisa menarik minat pembeli terutama anak-anak. Untuk itu bagi kamu yang tinggal di daerah dekat sekolahan, tidak ada salahnya mencoba jualan coklat karakter ini. Anda dapat mengolah Sago Mango Keju - Ide Jualan Mudah dan Murah dengan 7 bahan and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah nya.

Bahan-bahan dari Sago Mango Keju - Ide Jualan Mudah dan Murah :

  1. Siapkan 1 buah Mangga manis.
  2. Sediakan 1 kaleng Susu evaporasi merek Carnation.
  3. Sediakan 2 sachet Indomilk kental manis.
  4. Sediakan 3 sdm Mutiara (matang).
  5. Siapkan 1 bungkus puding mangga.
  6. Siapkan 1 bungkus agar-agar Jelly Nutrijel.
  7. Siapkan 100 gr Keju parut.

Hai semua,Video kali ini akan berbagi resep olahan mangga cocok banget untuk dijadikan ide jualan dengan modal kecil. cara membuatnya sangat mudah. Bahan-bahan untuk membuat Marmer Cake Keto. Telur Pancake (Mudah, Murah, Cepat, Enak) enak lainnya.. Telur Pancake (Mudah, Murah, Cepat, Enak) enak lainnya.

Cara memasak Sago Mango Keju - Ide Jualan Mudah dan Murah :

  1. Kupas buah mangga, blender setengah bagian. Setengah bagian lagi sisihkan, potong dadu. Masukkan ke dalam wadah..
  2. Masak agar-agar puding mangga dan jelly nutrijel. Potong dadu, campur ke dalam wadah. Masukkan 3 sdm mutiara yang telah dimasak. Masukkan susu evaporasi dan kental manis..
  3. Aduk hingga merata. Masukkan kedalam cup ukuran 200 ml. Bagian atas, tambahkan keju parut (opsional). Simpan di dalam kulkas chiller. Lebih enak disajikan dalam keadaan dingin..

Lihat juga resep Setup roti tawar enak murah mudah enak lainnya. Pada dasarnya, Mango Thai adalah jus mangga dengan paduan krim yang menghasilkan cita rasa yang manis, gurih, creamy, dan menyegarkan. Untuk membuat resep minuman kekinian untuk jualan satu ini sangat mudah karena semua bahan-bahannya mudah sekali didapat. Masukkan tepung dan cokelat bubuk yang sudah diayak. Tuang ke dalam loyang yang sudah diolesi margarin dan tepung terigu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi