Resep: Mie Telur Goreng Sederhana

Mie Telur Goreng Sederhana. Lihat juga resep Sarapan simpel mie goreng telur enak lainnya. Lihat juga resep Ifu mie goreng telur 🍝 enak lainnya. Lihat juga resep Mie Telur Goreng Sederhana enak lainnya.

Mie Telur Goreng Sederhana Jika suka pedas, bisa ditambahkan potongan cabai rawit. Masukkan mie telur, aduk rata dengan bumbu. Sajikan mie telur goreng spesial yang enak disantap selagi. Anda dapat membuat Mie Telur Goreng Sederhana dengan 14 bumbu and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie Telur Goreng Sederhana :

  1. Siapkan 200 gr Mie Telur (1 Bungkus).
  2. Sediakan 4 Butir Telur Ayam.
  3. Sediakan 5 Bongkol Sawi Hijau, Cuci bersih dan Iris 5 cm.
  4. Siapkan 7 Lembar Daun Kol, Cuci bersih dan Iris Tipis.
  5. Siapkan 9 Cabe Rawit Merah, Silahkan tambah jika suka pedas.
  6. Siapkan 2 Batang Daun Bawang. Cuci bersih lalu iris tipis.
  7. Siapkan 1 Sendok Makan Bumbu Dasar Putih Serbaguna.
  8. Siapkan Garam.
  9. Sediakan Kecap Manis.
  10. Siapkan Saus Tiram.
  11. Sediakan Saus Sambal.
  12. Sediakan Penyedap Rasa.
  13. Sediakan Pelengkap:.
  14. Sediakan Suwiran Ayam/Baso.

Kebenarekaragaman bahasa yang sangat beragam di Indonesia juga di ikuti kekayaan masakan yang beragam dengan berbagai citarasa dari masakan yang manis,pedas atau renyah. Ciri masakan Nusantara mie goreng telur yang penuh dengan rempah-rempah memberikan kesan tersendiri bahkan untuk warga luar yang berkunjung. Resep Mie Goreng - Mie goreng yang enak dan lezat menjadi idaman bagi para penikmat kuliner. Terlebih lagi negeri kita yang kaya akan bumbu dan rempah-rempah semakin membuat menu makanan yang satu ini mempunyai banyak variasi rasa.

Cara memasak Mie Telur Goreng Sederhana :

  1. Siapkan Semua Bahan.
  2. Siapkan air. Didihkan. Beri sedikit minyak goreng. Jika sudah mendidih, Masukan Mie. Masak cepat 2 Menit. Angkat, Tiriskan.
  3. Siapkan Wajan. Masukan 1 Sendok Makan Minyak Goreng, Tambahkan telur ayam. Masak Orak Arik, tambahkan Bumbu Dasar Putih Serbaguna + Suwiran Ayam, Cabe Rawit dan Daun Bawang. Aduk rata, masukkan irisan sayuran. Aduk rata kembali..
  4. Masukan Mie, beri kecap manis, saus tiram, saus sambal, garam, penyedap rasa. Aduk rata, masak hingga matang. Cek Rasa!.
  5. Angkat, Sajikan di piring saji..

Mulai dari mie goreng jawa yang bumbunya sangat khas karena diulek menggunakan tangan, hingga mie goreng ala chinese […] Cara Membuat Mie Goreng Sederhana yang Jempol. Mie goreng dengan sedikit suwiran ayam dan orak arik telur tidak mengurangi kelezatan mie goreng lezat ini. Dengan bahan yang murah meriah dan sederhana tapi menghasilkan rasa yang tidak kalah jempolnya kali ya. Bahan untuk Pembuatan Mie Goreng Sederhana. Mie Goreng Sederhana Sedang mencari inspirasi resep mie goreng sederhana yang unik?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi